PELAYANAN PELAKSANAAN KONSULTASI KOORDINASI/ SHARING INFORMASI DPRD

PERSYARATAN:

Mengajukan permohonan tertulis untuk melaksanakan kegiatan konsultasi, koordinasi/ sharing informasi kepada Pimpinan DPRD berdasarkan hasil rapat internal AKD DPRD.

PROSEDUR :

  1. Pimpinan DPRD Menelaah surat permohonan dalam rangka memberikan persetujuan pelaksanaan kegiatan konsultasi, koordinasi dan sharing informasi yang diajukan oleh Pimpinan AKD.
  2. Jika setuju menyampaikan disposisi persetujuan kepada Sekreris DPRD, jika tidak disetujui dikembalikan kepada Pimpinan AKD yang mengusulkan.
  3. Sekretaris DPRD mendisposisi dan menyampaikan persetujuan Pimpinan DPRD kepada Kabag Hukum dan Persidangan serta menunjuk pendamping dari Sekretariat DPRD untuk mendampingi dan memfasilitasi kegiatan konsultasi, koordinasi dan sharing informasi tersebut.
  4. Pendamping yang ditunjuk menyiapkan administrasi pelaksanaan konsultasi, koordinasi dan sharing informasi ( Surat Tugas, SPPD dan administrasi lainnya).
  5. Menghubungi Sekretariat DPRD yang menjadi lokasi pelaksanaan konsultasi, koordinasi dan sharing informasi.
  6. Mendampingi dan memfasilitasi Alat Kelengkapan DPRD yang melaksanakan kunjungan kerja mulai dari pelaksanaan kegiatan di lokasi dan mengurus segala administrasi kegiatan ditempat tujuan
  7. menyiapkan Pertanggungjawaban berupa Surat Pertanggungjawaban setiap kegiatan yang didampingi

WAKTU PELAYANAN :

Senin s.d Jumat'

Pukul 07.30 s.d 16.00 Wib

Biaya :

Gratis

Produk:

Layanan

Pertanggungjawaban kegiatan

Pengaduan:

0754 558222

Wita Indriani,S.E,M.M 081374193731


Share Pelayanan

Komentar Pelayanan